Halaman

Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil Kesayangan Anda !

Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil - Aktivitas kita Dalam berkendara, visibilitas atau pandangan yang baik sangat diperlukan. Kaca Mobil depan adalah perangkat sebagai penerus view yang sangat berperan dalam berkendaraan. Dengan memiliki kaca depan yang bersih serta jernih ketika saat hujan, keselamatan dan visibilitas berkendara semakin meningkat. Meski semua mobil dilengkapi dengan karet wiper sebagai penyeka air hujan, namu terkadang kita kurang puas. Maka akhir muncul impian yang bagus yaitu bagaimana Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil.? Maka akhirnya banyak pabrikan yang mengeluarkan produknya untuk membuat visibilitas atau pandangan tetap jernih walaupun hujan deras. Maka sayapun tertari untuk menulis sedikit tentang artikel "Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil". Luangkan semenit waktumu bro untuk menyimak deretan kata-kata artikel yang unik ini.
efek daun talas pada kaca mobil, efek daun talas di body mobil, cara pakai waxco rain act, rain repellent yang bagus, water repellent kaca mobil, harga water repellent, coating kaca mobil, cairan anti air untuk helm, harga glass seen

Cara membuat efek daun talas pada kaca mobil


Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil Kesayangan Anda !

Semua mobil apapun jenis pastinya sudah di bekhali dengan wiper, sebagai alat bantu untuk penyeka air hujan ketika hujan turun, ini merupakan bagian / part yang penting untuk menjaga pandangan atau visibilitas di kala hujan tiba. Namun, meskipun ada wiper sebagai alat penyeka air ketika hujan, maka yang yang puas, apalagi kalau wipernya sudah tua, karetnya sudah kalah dan sebagainya. maka muncul dalam benak setiap pengendara alangkah indahnya dikala hujan menikmati visibilitas atau pandangan tanpa wiper pandangan tetap bening? maka muncul produk yang istimewa yang namanya "Rain Repellent" yang memberikan efek daun talas pada kaca mobil anda. Jadi sekarang berbagai merk "rain reppelent" sudah muncul, sehingga untuk Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil sangatlah mudah.  ada lagi produk otomotif yang mampu meningkatkan visibilitas yakni dengan produk rain repellent yang membuat efek daun talas sehingga air lebih mudahnya meluncur di permukaan kaca mobil anda.

(BACA JUGA: Penyebab Utama Rem Cakram Mobil Rusak, Sering Cek Kondisi Rem Ya Sob!)

Anda bisa mengaplikasikan produk pembuat efek daun talas [rain repellent] di kaca khususnya kaca depan, maka air atau air hujan di permukaan kaca yang terpapar akan menggelinding ke atas denagn mudah walaupun tidak diseka oleh wiper. Bahkan dengan efek daun talas ini dalam intensitas hujan gerimis [yang rendah intensitas air hujan] air dapat meluncur dengan menggelinding seperti bola salju dengan sendirinya meski tanpa diseka wiper on.

Cara pengaplikasian EFEK DAUN TALAS [RAIN REPELLENT] pun cukup mudah, TANPA SKILL KHUSUS, hanya dengan semprotkan  atau dioleskan rain repellent pada bagian kaca mobil depan kemudian gosok dengan kain halus. Mudah kan Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil Kesayangan Anda !

Disamping kendaraan anda dilengkapi wiper, untuk membantu tak kala turun hujan, ada baiknya Anda menyempurnakan denagn rain repellent atau efek daun talas. Dimana cairan formula ini akan membuat kaca bening dan menghasilkan efek daun talas pada kaca mobil Anda.

"Fungsi utamanya efek daun talas atau rain repellent supaya air tidak menempel dikaca mobil anda, jadi pandangan tetap bening & jernih ketika hujan," kata David, selaku Store Manager Jaringan Toko Oli TODA, yang menjual produk ini.

Bahkan untuk hujan gerimis saja yang intesitas airnya kecil, Anda tak perlu mengaktifkan wiper motor karena air akan jatuh dengan sendirinya. nah uniknya tak kala hujan turun dengan deras lebat dan Anda mengaktifkan wiper, manfaat dari rain repellent ini tetap ada. So jadi bisa dibilang rain repellent atau efek daun talas membantu kerja wiper menyapu permukaan kaca mobil.

Macam-Maca Jenis Rain repellnet atau Efek daun Talas


  • Formula 1 710ml dengan harga Rp 92.000.
  • Smart Wax Smart Glass dengan harga Rp 94.900.
  • Sonax Xtreme dengan harga Rp 145.000.
  • Rain Clear Glass Science dengan harga Rp 119.000
  • Glass Seen dengan harga Rp. 150.000
  • Aquapel dengan harga Rp 250.000
  • Rain-X
  • Glass Seen
  • Aquapel
  • Water Repellen
  • Clear View rain Way
  • Scoth Grath
  • Rain Clear
  • Glaco
  • Rain Act
  • Rain Fly
  • Glass Water repellent
  • Teck Wax 2.0

Cara aplikasi rain-x

Kaca harus bersih dari jamur sebelum applied rain-x
cairan rain-x jagan di pakaikan ke wiper blade.
1 botol bisa u/ 10-15 mobil.
jangan dituang langsung ke kaca, tp di tuangkan ke kaos cotton ukuran 10x10cm baru di usap dg gerakan memutar perbagian (20x20cm) setiap kalo basahi kaos cotton, kemudian diemin sampe kering sendiri.
Basahi kanebo... agak demek2 (diperas tidak terlalu kering)... usap ke kaca sampai smoke dari rain-x yg mengering hilang...
Spt yg maxx bilang; Rain-X satu botol cukup buat aplikasi ber-kali2, bukan cuma satu mobil doang. Pakai lap bersih (jgn gede2 lapnya). Kalau Rain-X yg tipe semprot, diaplikasikan langsung ke kaca. Kalau yg tipe tuang, aplikasikan ke lapnya. Jangan banyak2, sedikit sudah manjur koq.

Kalau gak peduli dgn streaking (lapisan Rain-X yg mengering di kaca), biarkan saja. Lebih awet Rain-X-nya. Di ulang sedikitnya tiap 2minggu sekali, kalo kaga tar sakau tuh wipernya... bisa ngededet, artinya udah minta di applied ulang.

Cara aplikasi rain-x Glaco Roll On 75ml

1. Pertama-tama, bersihkan terlebih dahulu permukaan kaca dari kotoran dan debu.
2. Sangat cocok digunakan setelah pencucian kendaraan anda.
3. Buka tutupnya dan oleskan pada permukaan kaca yg kering seluruhnya. (Bila masih sedikit lembab, menyebabkan fungsinya menurun).
4. Tekan sisi botol untuk membiarkan cairan keluar dan gosok dengan kuat ke kaca depan tanpa percikan cairan.
5. Ulangi 2~3 kali hingga benar- benar merata. Setelah 5~10 menit kemudian, sapu dengan kain lap bersih dan sedikit basah ke seluruh permukaan kaca, lihatlah hasilnya. Kaca anda akan cemerlang dan tembus pandang.


Cara gosoknya dengan cara berputar, pastikan permukaan kaca diberikan secara rata, setelah itu tunggu hingga kering dan anda bisa melihat perbedaannya saat kaca terkena air.
efek daun talas pada kaca mobil, efek daun talas di body mobil, cara pakai waxco rain act, rain repellent yang bagus, water repellent kaca mobil, harga water repellent, coating kaca mobil, cairan anti air untuk helm, harga glass seen

Cara Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil


Anda bisa dapatkan rain repellent ini di toko perkakas atau supermarket terdekat, harga rain repellent berkisar Rp 70.000-300.000.

(BACA JUGA: Glass seen anti jamur Ini Penjelasannya!)


Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil

Iklim Global Warming kayak gini sekarang ini sering membuat cuaca yang tak bisa diramal kadang hujan kadang panas, kadang panas kadang hujan akibatnya kaca mobil anda menjadi rawan jamur dan sangat menganggu visibilatas padahal bagian ini adalah bagian vital bagi pengemudi untuk melihat jalan di depan. Namun dengan pengembangan terbaru teknologi car care diciptakanlah cairan Rain Repellent yang tidak sekedar membersihkan, tapi juga memberikan efek daun talas sehingga guyuran air hujan tidak mau menempel di permukaan kaca mobil Anda, sehingga meminimalisir pertumbuhan jamur di kaca mobil. Salah satunya dengan Rain Reppelent Cara Mudah Membuat Efek Daun Talas di Kaca Depan Mobil yang menjadi the best item di Jepang adalah Glaco Quick Type

2 komentar: