Halaman

Aquamagic

Pembersih jamur kaca mobil eropa, pembersih jamur kaca mobil meguiars, pembersih jamur kaca aquarium, pembersih jamur kaca mobil 3m, pembersih jamur kaca terbaik

Apa Aquamagic
Aquamagic Kaca Pengobatan adalah kesempatan Anda untuk mengubah cara pengemudi melihat jalan di tengah hujan. Hal ini juga dapat digunakan pada setiap jendela di mana visi yang lebih jelas diperlukan. Aquamagic juga akan melawan elemen untuk mobil, laut dan rumah.

Dikembangkan dan pertama dipatenkan oleh PPG Industries, pemimpin dalam teknologi kaca, dan sekarang dimiliki oleh Pittsburgh Glass Works, Aquamagic Kaca Treatment merupakan produk yang mempromosikan keselamatan mobil.

Dirancang untuk aplikasi profesional pada kaca depan, jendela samping, jendela belakang, kaca pintu mandi, atau permukaan kaca lainnya, Aquamagic adalah perawatan kaca tahan lama yang:
- Pengusir hujan sangat meningkatkan pandangan
- Membuat lebih mudah untuk membersihkan es, salju dan bahkan kotoran
- Mengurangi silau dalam hujan, terutama pada malam hari
- Membantu mengurangi tanda air dan terus ke bawah air garam


KETERANGAN PRODUK
Teknologi canggih Aquamagic Glass Treatment dari industri kaca penerbangan milik PPG.Inc USA. Produk baru ini di rancang untuk digunakan pada kaca mobil, kaca depan, samping, belakang dan kaca spion atau permukaan kaca lainnya yang bisa terkena air, hujan, salju atau serangga yang mempersulit pandangan kita. Aquamagic memberikan pengelihatan mengemudi yang lebih baik pada saat cuaca hujan.

Satu buah Aquamagic dapat digunakan untuk 1x pemakaian pada seluruh kaca untuk 1 unit mobil jika mengikuti petunjuk pemakaian dengan benar. Setelah digunakan pada kaca mobil anda, Aquamagic bekerja secara efektif 6x lebih lama daripada produk-produk sejenis yang ada di pasaran. Satu kali pemakaian saja dapat bertahan sekitar 5-8 bulan, bahkan bisa sampai 12 bulan.

PETUNJUK PEMAKAIAN
- Cuci seluruh kaca mobil anda.
- Tekan kedua dua sisi penjepit sampai terasa bunyi pecahan, kemudian air akan merembes keluar dari busa.
- Oleskan busa pada kaca mobil bagian depan terlebih dahulu, setelah itu oleskan bagian samping kiri dan kanan (posisi jok depan) serta spion.
- Apabila busa sudah terasa kering, oleskan kembali busa pada kaca bagian depan yang masih basah (untuk mengambil cairan Aquamagic yang masih tersisa). Kemudian baru oleskan ke bidang kaca yang belum dioleskan.
- Setelah itu diamkan hingga kering.

Benefit produk Aquamagic
- Meningkatkan pandangan yg jelas pada saat hujan
- Salju, debu dan lumpur yang menempel lebih mudah dibersihkan
- Ekonomis pemakaian sekitar 5-8 bulan

Perhatian: Hanya untuk digunakan pada kaca mobil bagian luar!

TEST PRODUCT
- Gambar 1: Sebuah toples yang sudah diolesi cairan AQUAMAGIC pada 1/2 bagian atas. Kemudian dimasukan cairan tanah liat.

- Gambar 2: Toples dikocok dengan kuat agar cairan tanah liat memenuhi seluruh kaca toples.

- Gambar 3: Cairan tanah liat yang berada pada 1/2 bagian atas (yang telah diolesi AQUAMAGIC) dalam waktu 0.25 detik langsung melesat/turun kebawah secara otomatis. Jadi 1/2 bagian atas toples tidak menempel cairan tanah liat sama sekali.

Anda bisa datang ke showroom/bengkel kami untuk membuktikan sendiri kemampuan AQUAMAGIC dengan demo GRATIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar