Halaman

Ini Efek Daun Talas - Rain Repellent Terbaik di Indonesia

Ini Efek Daun Talas - Rain Repellent Terbaik di Indonesia - Kaca mobil dengan efek daun talas atau rain repellent sangat dibutuhkan untuk meningkatkan daya pandang atau visibilitas berkendara ketika saat hujan. Produk-produk Rain repellnet atau Efek Daun talas ini berupaya mewujudkan hal itu. Semua kendaraan roda 4 atau lebih sudah dilengkapi wiper. Fungsi wiper adalah sebagai penyeka air ketika hujan. Wiper ini merupakan komponen penting untuk menjaga daya pandang atau visibilitas di saat musim hujan tiba. Namun ada satu lagi kreasi produk otomotif yang dapt meningkatkan visibilitas. produk itu, yaitu dengan rain repellent [efek daun talas] yang membuat efek daun talas sehingga air lebih mudah meluncur pada permukaan kaca. Aplikasikan produk rain repellent di kaca depan (windshield), maka air permukaan yang terpapar air hujan akan mudah diseka oleh wiper. Dalam intensitas hujan yang rendah bahkan air meluncur dengan sendirinya meski tanpa diseka wiper.

Glass Science Glass Cleaner & Rain Repellent
Harga: Rp 91.500
Rating: * * * *
Kemasan: 650 ml

Bicara hasil, kemampuannya hanya bisa dikalahkan oleh Glass Science Rain Repellent. Namun itu tidak terpaut jauh karena kinerja produk ini pun sudah bisa dikatakan bagus.

Harganya sedikit lebih murah, namun punya fungsi tambahan sebagai pembersih kaca. Pabriknya mengklaim ia juga bisa dimanfaatkan untuk mengenyahkan debu, serangga dan kotoran lain yang biasa ada di windshield. Satu lagi yang menyenangkan darinya adalah kemasan terbesar. Jadi ia bisa dipakai untuk waktu lebih lama. 

 

Glass Science Glass Cleaner & Rain Repellent

Soft99 Glaco Roll On
Harga: Rp 149.500
Rating: * * *
Kemasan: 75 ml

Soft99 adalah merek yang dihormati untuk produk perawatan mobil. Termasuk Glaco ini, ia memberi hasil memuaskan dalam menghadirkan efek daun talas di kaca.

Penggunaannya mudah karena busa aplikator terintegrasi dengan kemasan. Tapi sayang harganya merupakan yang paling mahal di antara semua produk rain repellent ini. Hal itu membuat poinnya tidak begitu istimewa.

Pembersih jamur Soft99 Glaco Roll On


Rain Repellent Efek daun Talas Getf1 Rain Fly
Harga: Rp 35.000
Rating: * *
Kemasan: 250 ml

Satu keungguan mutlak Rain Repellent Efek daun Talas Getf1 Rain Fly adalah harganya yang paling murah. Meski murah, ia masih memberi bonus tambahan air wiper 120 ml di kemasannya.

Tapi harus diakui kinerjanya biasa saja. Tetap ada efek daun talas, namun dibanding yang lain ia bisa dibilang penghuni kualitas bawah. Tampaknya harga menjelaskan kualitasnya. 

Rain Repellent Efek daun Talas Glass Science Rain Repellent
Harga: Rp 104.500
Rating: * * * * *
Kemasan:  147 ml

Inilah produk dengan efek daun talas paling baik di Product Test kali ini. Setelah diaplikasi, air bagai tergelincir dan meluncur cepat dari kaca. Wiper pun lebih mudah menyeka kala hujan tiba.

Tapi jumlah cairannya tidak sebanyak saudaranya, Glass Cleaner & Rain Repellent. Padahal hasil keduanya tidak terpaut jauh. Harga yang sedikit lebih mahal pun acceptable dengan hasilnya. 

 
a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar