Halaman

Mau Kaca Mobil Anda Bebas Jamur? Kerjakan Perawatan Ini!

Mau Kaca Mobil Anda Bebas Jamur.com – Kaca mobil merupakan komponen yang penting sebagai visibilitas dan sebagai pelindung penumpang dari air hujan, terpaan angin dan sinar matahari, termasuk debu ketika musim panas dan juga asap kendaraan dari depan. Karena itu, maka kaca selalu terlihat kusam dan buram bila pengguna mobil tidak rajin membersihkannya.
Debu jalanan dan air embun maupun air hujuan yang menempal pada kaca mobil dan tidak segera dibersihkan secara sempurna dapat menimbulkan kaca mobil akhirnya berjamur-jamur dan lebih sulit untuk membersihkan. Maka penting pengguna mobil untuk sering membersihkannya secara rutin sehingga dapat membuat kaca mobil tetap kinclong dan terbebas dari jamur.
bebas jamur kaca, cara menghilangkan jamur pada kaca mobil depan, cara menghilangkan jamur kaca mobil dengan odol, obat jamur kaca mobil, jamur kaca membandel, membersihkan jamur kaca mobil dengan kit, cara membersihkan kaca mobil yang buram, obat pembersih kaca mobil berjamur, harga pembersih jamur kaca mobil

Mau Kaca Mobil Anda Bebas Jamur? Kerjakan Perawatan Ini!


Bila kaca telah berjamur anda perlu memerlukan trik khusus untuk membersihkannya dengan cara yang sederhana.

  • Siapkan spons pembersih & shampoo mandi cair untuk mencuci dan membersihkan kaca
  • Basuh perlahan dan rata bagian permukaan kaca mobil yang terkena noda/kotoran atau jamur dengan air bersih
  • Lap permukaan kaca mobil menggunakan spons yang dh disiapkan dengan campuran air shampoo cair yang telah berbusa untuk menghilangkan noda, lumut, kotoran atau jamur.
  • Setelah dilap bersih dengan spons berbusa, kemudian bilas kaca mobil dengan air bersih, dan sebelum melakukan tahap pengelapan terakhir untuk pengeringan.
  • Untuk tahap pengeringan jangan memakai kain lap yang berserat, sebab bisa membuat kaca mobil Anda yang tadinya mulus bisa tergores dan meninggalkan bekas.

    bebas jamur kaca, cara menghilangkan jamur pada kaca mobil depan, cara menghilangkan jamur kaca mobil dengan odol, obat jamur kaca mobil, jamur kaca membandel, membersihkan jamur kaca mobil dengan kit, cara membersihkan kaca mobil yang buram, obat pembersih kaca mobil berjamur, harga pembersih jamur kaca mobil, Pasta Gigi odol, cara menghilangkan jamur pada kaca mobil depan, cara membersihkan kaca mobil yang buram, cara membersihkan jamur kaca mobil dengan tembakau, membersihkan jamur kaca mobil dengan kit, jamur kaca membandel, cara membersihkan kaca mobil yang baret,
    obat pembersih jamur kaca mobil, cara menghilangkan jamur pada kaca dan body mobil

Bebas Jamur Kaca Mobil

Jamur pada kaca mobil anda perlu segera diatasi utk kenyamanan & keamanan ketika anda berkendara. Artikel Bebas jamur Kaca Mobil ini sedikit membahas tentang cara dan bahan untuk menghilangkan jamur di kaca mobil. Mobil yang kerap diparkir di area terbuka yang lembab rentan dengan masalah jamur pada kaca mobil jendelanya. Selain itu, masalah jamur kaca bisa juga timbul dari dalam mobil anda ketika anak anda menumpahkan sesuati yang cair atau minuman di dalam mobil dan tidak segera mengeringkannya hingga sebabnya menimbulkan kelembapan di dalam ruang mobil yang akhir muncul masalah jamur kaca. Apalagi musim hujan rentan sekali membuat bagian dalam mobil anda lebih lembap disebabkan air yang terbawa masuk menempel di jok dan lantai mobil. Nah lo,  Efek utama jamur kaca pada mobil yaitu penurunan visibilatas atau jarak pandang kemudi. Jika Anda driver tidak segera mengatasi jamur kaca mobil anda secara tuntas, maka jamur akan cepat sekali berkembang biak melebar ke area kaca mobil yang lebih luas dan dapat merusak lapisan pelindung kaca mobil dan menyebabkan alergi kesehatan jika dihirup dalam jangka panjang. Oleh karenanya, pemilik kendaraan perlu mengetahui cara menghilangkan jamur di kaca mobil. Maka inilah langkah2 agar kaca mobil anda bisa Bebas dari jamur Kaca Mobil

Cara membersihkan jamur pada kaca mobil denga Pasta Gigi odol

Untuk menghilangkan jamur pada kaca mobil, atasi dulu sumber penyebabnya. Jika jamur berasal dari dalam mobil, bersihkan interior mobil dari sisa-sisa makanan dan minuman yang bisa mengalami proses pelapukan. Gunakan mesin pengisap debu untuk menyingkirkan remah-remah makanan di sela-sela jok mobil. Buka jendela dan pintu mobil dari waktu ke waktu untuk mengurangi kelembapan di dalam mobil jika mobil tidak digunakan dalam waktu lama. Selanjutnya, coba beberapa cara membersihkan kaca mobil dari jamur di bawah ini:
  • Gunakan kain lap khusus pada kaca yang kering. Gosok perlahan kaca mobil secara lembut dengan lap kain kering hingga jamur tampak memudar. Hindari penggunaan kain berserat atau benda tajam yang bersifat dapat mengikis lapisan pelindung / protection kaca mobil.
  • Buat jamur musnah bereaksi dengan air soda. Tuangkan sedikit air soda pada kain lap kering untuk membersihkan area kaca yang berjamur ditekan secara lembut. Lakukan terus sampai jamur terlihat memudar berkurang atau hilang sama sekali, setalh itu lap kaca dengan lap kain kering bersih.
  • Manfaatkan pasta gigi odol sebagai bahan pembersih jamur kaca mobil yang murah dan mudah didapat. Cara ini bisa digunakan untuk menghilangkan jamur kaca mobil yang masih tipis atau baru muncul, tapi kurang efektif untuk menghilangkan lapisan jamur yang sudah tebal. Letakkan mobil di area teduh. Bersihkan kaca mobil dari debu dan kotoran terlebih dulu, kemudian keringkan. Oleskan sedikit saja pasta gigi di area kaca yang berjamur. Gosok lembut bagian tersebut menggunakan lap kaca kering dengan gerakan memutar. Gunakan pasta gigi sedikit demi sedikit di area yang akan dibersihkan dan segera bilas dengan air, jangan biarkan pasta gigi mengering karena dibiarkan terlalu lama di kaca.
  • Air tembakau sebagai penghilang jamur kaca mobil. Cukup rendam segenggam daun tembakau di air biasa dan biarkan selama 10-15 menit. Cuci kaca mobil dengan air dan keringkan. Usapkan lap yang sudah dicelupkan ke air tembakau untuk membersihkan area kaca yang berjamur. Lakukan hingga jamur pada kaca hilang sama sekali.
Baca Juga Artikel : Kerjakan 30 menit  maka Kaca Anda 3 tahun Bebas Jamur
Pasta Gigi odol, cara menghilangkan jamur pada kaca mobil depan, cara membersihkan kaca mobil yang buram, cara membersihkan jamur kaca mobil dengan tembakau, membersihkan jamur kaca mobil dengan kit, jamur kaca membandel, cara membersihkan kaca mobil yang baret,  obat pembersih jamur kaca mobil, cara menghilangkan jamur pada kaca dan body mobil

Cara membersihkan jamur pada kaca mobil denga Pasta Gigi odol


Mau Kaca Mobil Anda Bebas Jamur? Kerjakan Perawatan Ini! lakukan fase perawatan hindari memarkir mobil dalam keadaan terjemur langsung oleh terik matahari karena bisa mempercepat proses timbulnya jamur. Selain itu jangan lupa membersihkan kaca dengan lap setelah melakukan perjalanan. Mau Kaca Mobil Anda Bebas Jamur? Kerjakan Perawatan Ini!

2 komentar: